Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Kamis, 19 Mei 2011

Tips Mengatasi kebosanan di kantor

Bosan di Kantor

Ada kalanya kejenuhan datang saat bekerja. Hal tersebut otomatis mempengaruhi kinerja serta produktivitas Anda. Mau tahu cara usir suntuk. Ini dia!

1. Atur suasana kerja senyaman mungkin. Bereskan file-file serta barang-barang yang menumpuk diatas meja. Ruangan serta meja kerja yang rapi dan nyaman akan memberi semangat baru bagi Anda.

2. Ambil sedikit waktu untuk beristirahat. Tinggalkan meja kerja Anda dan ambil angin segar di luar ruangan.

3. Musik dapat membantu menghilangkan suntuk. Dengarkan musik selagi kerja dapat membantu menghilangkan kejenuhan. Jangan lupa gunakan earphone atau atur volume musik. Karena bisa jadi musik Anda mengganggu orang lain.

4. Berbicara atau curhat dengan rekan sekerja juga dapat menghilangkan kejenuhan Anda sejenak. Selain itu dengan mencurahkan isi hati dengan teman, beban dalam diri Anda akan sedikit berkurang.

5. Yang paling penting, cintai pekerjaan Anda. Jika Anda menyukai apa yang dikerjakan, maka otomatis tidak ada beban untuk melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update