Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Kamis, 09 Juni 2011

Tips Cara Menanggulangi Impotensi

Impotensi, juga dikenal sebagai disfungsi ereksi, adalah ketika seorang pria tidak dapat mencapai ereksi cukup lama untuk terlibat dalam aktivitas seksual. Impotensi mempengaruhi jutaan orang dan dapat disebabkan oleh berbagai masalah psikologis dan fisik. Jika Anda menderita impotensi, Anda perlu mempelajari bagaimana untuk mengatasi kondisi ini.

  1. Kunjungi dokter dan periksakan impotensi Anda. Dokter dapat memberitahu Anda pilihan pengobatan dan bagaimana Anda bisa mengatasi impotensi. Anda mungkin akan diberi obat untuk membantu Anda mencapai ereksi.
  2. Bicaralah dengan pasangan Anda. Biarkan dia tahu tentang perasaan Anda mengenai impotensi Anda. Pemahaman pasangan dapat membantu Anda mengatasi lebih baik ketika berhadapan dengan masalah.
  3. Pergi ke terapi seks. Hal ini terutama efektif untuk pria yang menderita impotensi karena alasan psikologis. Kebanyakan sesi terapi berlangsung selama 2 sampai 3 bulan.
  4. Dapatkan konseling dari psikiater. Anda mungkin merasa stres dan tertekan tentang impotensi Anda. Psikiater bisa membantu Anda mengatasi perasaan ini
  5. Cobalah teknik seks alternatif. Kesenangan dapat diberikan dan diterima bahkan ketika seorang pria menderita impotensi.
  6. Cari grup dukungan online. Banyak pria yang malu untuk pergi ke sebuah kelompok pendukung untuk impotensi. Namun, kelompok dukungan online memberikan anonimitas tapi tetap memberikan dukungan dari orang lain yang menderita kondisi yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update