Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Sabtu, 18 Juni 2011

Sejumlah Pejabat Torut menunggak Pembayaran Listrik

Yohan Denmanora, Kepala PLN Ranting Rantepao Toraja Utara mengeluhkan tingginya tingkat tunggakan listrik di wilayah Toraja Utara. Sebanyak 5.815 pelanggan Dari jumlah 25.800-an pelanggan PLN menunggak pembayaran listrik. Total nilai tungggakan ribuan pelanggan PLN tersebut mencapai Rp 356 juta. Rata-rata pelanggan menunggak antara 3 sampai 4 bulan.

Dari data penunggak tersebut terdapat belasan pelanggan adalah orang-orang yang punya posisi terhormatsebagai pejabat,baik eksekutif maupun legisatif. Namun Kepala PLN Ranting Rantepao tidak bersedia mengungkap identitas para pejabat yang menunggak pembayaran listrik tersebut. Menurut Yohan Denmanora, para pejabat tersebut sudah beberapa kali diperingati namun belum juga datang melunasi tagihan listriknya hingga sekarang ini.

Dijelaskannya, pihak PLN Ranting Rantepao memberikan batas waktu hingga 20 Juni kepada para pelanggan yang belum melunasi. Jika hingga batas waktu tersebut belum juga dilunasi maka sambungan listrik PLN di rumah-rumah para pelanggan yang bersangkutan akan diputuskan secara permanen alias bongkar rampung.

banyaknya warga yang melakukan penyambungan liar tanpa melalui meteran yang dinilai merugikan PLN, juga menjadi hal yang meresahkan bagi PNL Ranting Rantepao. Biasanya warga meminta sambungan dari tetangga terdekatnya. Tindakan liar ini sangat membahayakan karena bisa menimbulkan korslet yang dapat memicu terjadinya

1 komentar:

  1. tindakan yang seperti itu tidak hanya merugikan bagi PLN,,
    tetapi pengguna juga,,
    karena dengan penyambungan liar bisa beresiko kebakaran yang terjadi setiap waktu,
    yang dapat meresahkan mereka tapi tanpa sepengetahuan mereka,

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update