Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Rabu, 08 Juni 2011

Persipura Juara ISL


Persipura Jayapura akhirnya keluar sebagai juara Liga Super Indonesia pada musim ini usai mengalahkan Persisam Samarinda 2-1 di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (8/6/2011). Dengan tambahan tiga angka, Persipura mengoleksi 55 poin.

Total poin tersebut tidak bisa dikejar oleh Persija Jakarta yang hanya mampu meraih poin maksimal 54 angka. Persipura sempat dipaksa tertinggal lebih dulu oleh gol yang diciptakan Fandy Mochtar pada menit ke-22.

Tertinggal, Persipura berusaha menciptakan gol balasan. Akhirnya, perjuangan tim besutan Jacksen F Tiago berbuah manis pada menit ke-34. Tendangan bebas Ortizan Solossa bersarang di gawang Persisam yang dikawal, Wawan Ferdawan.

Hanya berselang tiga menit, gawang Persipura nyaris bergetar tendangan bebas Ronald Fagundez. Beruntung bagi Persipura tembakan Fagundez masih membentur tiang. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Selepas turun minum, Persipura nyaris membobol gawang Persisam. Pada menit ke-62, Boaz Solossa berhasil melepaskan tembakan keras meskipun mendapatkan pengawalan ketat lawan. Apes bagi Persipura, peluang tersebut sia-sia setelah tembakan Boaz masih membentur tiang.

Tidak peduli dengan kegagalan itu, Persipura terus menekan tim tuan rumah. Akhirnya, Persipura berhasil unggul berkat gol yang diciptakan Titus Bonay pada menit ke-70. Tibo berhasil mengoyak gawang Persisam usai memaksimalkan bola muntah hasil sepakan keras Boaz yang ditepis Wawan. Gol Tibo tersebut memastikan Persipura memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update