Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Sabtu, 25 Juni 2011

Kompetisi Libur, Pemain PSM Donor Darah

Memanfaatkan waktu senggang selama libur musim kompetisi, sejumlah pemain Persatuan Sepakbola Makassar (PSM) yang memang asli Makassar mengisi waktu dengan donor darah, Jumat (24/6).

Menurut salah seorang pemain PSM Hendra Wijaya, karena kampung kami di sini, dan tidak ada kegiatan, semua libur.

"Jadi kenapa tidak kami mengisi libur ini dengan hal-hal yang bermanfaat seperti donor darah, karena kami juga tidak diperbolehkan ikut kompetisi tarkam," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PMI Makassar Syamsul Rizal mengatakan sangat senang dengan inisiatif para pemain PSM, utamanya para pemain muda memberi contoh bagi yang lain untuk mendonorkan dara utamanya pengunjung mal, karena aksi ini dilakukan di mal di gerai PMI Makassar yang merupakan satu-satunya mal di Makassar yang dimiliki unit PMI.

"Kami memang butuh mereka-mereka memberi contoh bagi yang lain agar mau mendonorkan darah utamanya bagi pengunjung mal di Makassar karena sejak gerai PMI dibuka November 2010 masih kurang yang mendonorkan darah. Jumlah kantong darah yang diperoleh hanya 16 kantong per hari, sementara idealnya 25 kantong," ungkap Rizal.

Per 24 Juni ini, jumlah kantong darah yang yang dimiliki 560 kantong, itu cukup untuk 6 hari ke depan, dengan kebutuhan darah per hari 80 kantong hingga 120 kantong per hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update