Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Minggu, 19 Juni 2011

Ingin Turunkan Berat Badan? Ayo Berpikir Positif !

Positif Thinking
Banyak hal bisa Anda lakukan demi mendapatkan berat badan yang ideal. Diet ketat dan berolahraga secara teratur punya bukti yang signifikan untuk hal tersebut.

Tapi tahukah Anda bahwa pikiran positif juga bisa membantu menurunkan berat badan? Aspek-aspek di pikiran seperti cara berpikir juga bertindak dapat menimbulkan emosi yang ternyata mempengaruhi tubuh.

Dr. Candace Pert dan tim penelitinya telah membuktikan bahwa pandangan mental yang positif telah mempengaruhi bukan hanya pikiran, tetapi juga badan. Penelitian tersebut telah membuktikan adanya hubungan antara pikiran, cara berfikir dan tubuh.

Tubuh memproduksi hormon Peptine. Hormon tersebut mengirim pesan dari pikiran ke jaringan tubuh untuk mempengaruhi bagaimana bereaksi dalam keadaan senang dan stres. Perubahan perilaku dan emosi dari sudut negatif ke positif sangat baik bagi kesehatan dan pengelolaan berat badan.

Jadi, cobalah menghilangkan pikiran negatif di otak Anda untuk hidup yang lebih baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update