Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Sabtu, 18 Juni 2011

Ilham Arif Sirajuddin Ketua PD Sul-sel : "Tanpa Tana Toraja, Sulsel bagai sayur tak bergaram"

Setelah mengikuti dan membuka MUSCAB PD Tana Toraja pada Jumat (17/6/2011) di Makale, dimana Victor Datuan Batara resmi memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tana Toraja untuk periode 2011-2016, Ilham melanjutkan roadshow ke utara, yaitu ke Kabupaten termuda di Sulawesi Selatan, Toraja Utara.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, hasil survey beberapa lembaga memunculkan satu nama calon kuat untuk mempimpin Partai Besutan SBY tersebut di Toraja Utara, yaitu Mantan Calon Bupati yang diusung Partai Golkar pada Pilkada pertama yang lalu, Daniel Rendeng, Namun sampai berita ini di publikasikan belum diketahui siapa yang berhasil menjadi orang nomor satu di Partai Demokrat Kabupaten Termuda di Sul-sel tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ilham Arief Sirajuddin dihadapan ratusan kader partai Demokrat Toraja Utara itu memberikan apresiasi khusus. Ia menyebut Tana Toraja sebagai daerah sentral Sulsel. Baginya, Toraja adalah wilayah yang selalu memberi semangat pada Suslel.

"Tanpa Tana Toraja, Sulsel bagai sayur tak bergaram. Inilah wilayah yang selalu memberikan semangat kepada kita semua, warga Sulsel," katanya .

Ilham juga menyebut dirinya sebagai orang Toraja karena dalam dirinya mengalir darah Toraja yang berasal dari ibunya yang berasal dari Tana Toraja. "Ini membuat saya harus menempatkan Toraja dalam tempat terbaik dalam diri saya. Saya harus menjadikan semangat terhadap semua yang dimiliki Toraja, termasuk kebanggaan sebagai orang Toraja," kata Ilham yang datang ke Toraja didampingi elite Demokrat Sulsel seperti Sekretaris, Irwan Patawari, Wakil Ketua, Ni'matullah, dan Andry Arif Bulu, Syamsu Rizal serta pengurus lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update