Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Sabtu, 11 Juni 2011

Ilham Arief Sirajuddin : anggota KPU yang menjadi pengurus ormas Nasional Demokrat tidak harus mundur apabila Partai Nasdem lolos sebagai peserta pemilu

Ilham Arief Sirajuddin, Ketua Ormas Nasional Demokrat Sulsel menyatakan, Pengurus NasionalDemokrat yang menjadi anggota KPU tidak perlu mundur apabila Partai Nasdem lolos sebagai peserta pemilu. Menurutnya, tidak ada larangan bagi para komisioner KPU untuk tetap berkiprah di ormas bentukan Surya Paloh itu. “Tidak ada larangan. Kami kembalikan kepada setiap individu. Yang jelas, Nasional Demokrat itu adalah ormas,” tutur dia di Makassar. Menurutnya, Nasional Demokrat dengan Partai Nasdem sama sekali tidak memiliki hubungan.

Mengenai bentuk logo Partai Nasdem yang menyerupai Nasional Demokrat, Ilham Arief Sirajuddin, yang juga adalah Wali Kota Makassar ini menyatakan, logo tersebut tetap memiliki perbedaan. Dia juga mengaku sama sekali tidak mengetahui kepengurusan Partai Nasdem Sulsel yang dipimpin Sanusi Ramadhan, dengan wakil ketua Muflih dan Na’ma Abbas. Begitupun pada tingkat pembina parpol atas nama Nurlaila Syarfiah Asfo dan Ilham Mustafa.

“Saya tidak mengenal pengurusnya di sini dan tak pernah ada komunikasi dengan kami,” tandas Ketua DPD Demokrat Sulsel ini. Pernyataan Ilham tersebut diungkapkan menanggapi pernyataan Ketua KPU Sulsel Jayadi Nas yang menyatakan siap mundur dari kepengurusan Nasional Demokrat Sulsel jika organisasi itu sudah lolos sebagai kontestan Pemilu 2014. Jayadi mengklaim, anggota KPU di Sulsel yang menjadi pengurus Nasional Demokrat mencapai 70%.

“Ada sekitar 70% anggota KPU di Sulsel yang menjadi pengurus, baik yang sudah dilantik maupun yang belum dilantik,” ungkapnya, baru-baru ini. Bahkan, dalam kapasitasnya sebagai Ketua KPU Sulsel, Jayadi mengimbau seluruh komisioner KPU di Sulsel mundur apabila Nasdem dinyatakan lolos verifikasi secara nasional sebagai partai peserta pemilu.

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulsel menyatakan, Partai Nasdem Sulsel lolos verifikasi.Partai baru itu dinyatakan memenuhi seluruh syarat berkas sesuai yang ditetapkan Undang- Undang (UU) No 2/2011 tentang Perubahan atas UU No 2/2008 tentang Partai Politik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update