Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Jumat, 03 Juni 2011

di Makassar, Sekolah Sepak Bola Sosial Real Madrid pertama di Indonesia Dibuka

Sekolah Sepak Bola Sosial (SSS)Real Madrid pertama di Indonesia dibangun diMakassar, Sulawesi Selatan. Selain Makassar, Rencananya SSS juga akan di bangun di lima kota lainnya, yaitu Yogyakarta, Surabaya, Banda Aceh, Samarinda, dan Jayapura.

Imam Wahyudi,Wakil penanggung jawab SSS Real Madrid untuk Makassar, pada hari Rabu (1/6), menyatakan mulai bulan Juni 2011 sekolah tersebut membuka seleksi untuk mencari dua pelatih dan 100 siswa.

Imam mengungkapkan, 60 siswa akan diambil dari anak-anak keluarga yang kurang mampu, khususnya yang berdomisili di sekitar lokasi markas SSS Real Madrid Makassar yang bertempat di Bosowa Sport Centre di Kecamatan Tallo, dekat jalan tol Sutami.

Ke-60 siswa tersebut akan dibebaskan dari biaya biaya sekolah, kostum Real Madrid, serta perlengkapan sepak bola lain dari produk "BWIN". Sementara 40 calon siswa lainnya berasal dari umum dengan dikenakan biaya sekolah, dan harus membeli kostum perlengkapan sepak bola.

Selain melatih siswa berdasarkan kurikulum SSS Real Madrid, sekolah juga dijadwalkan setiap enam bulan didatangi pelatih Real Madrid untuk memberikan penyegaran. Dan 15 pemain berprestasi berpeluang berangkat ke Spanyol untuk mengikuti kompetisi U-17 Real Madrid. "Setiap tahun, 15 siswa yang berprestasi akan dikirim ke Spanyol, untuk diikutkan dalam kompetisi U-17 Real Madrid," kata Imam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update