Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Sabtu, 28 Mei 2011

SMAN 3 Makale, Wakil Tana Toraja di Ajang Olimpiade Nasional


Informasi publik menjadi semakin penting sejalan dengan perkembangan dunia global saat ini. Kekurangan informasi akan menyebabkan kita tidak tahu apa yang sedang terjadi atau apa yang mungkin akan terjadi.
Demikian pula, terhadap dunia pendidikan, khususnya di Tana Toraja. Sebenarnya sudah banyak prestasi yang diukir oleh para pelajar di Tana Toraja, namun karena kurangnya publikasi menyebabkan hal tersebut tidak diketahui publik.

Sehubungan dengan hal tersebut, salah satu Sekolah ternama di Tana Toraja, SMAN 3 Makale ternyata telah banyak meraih prestasi. selain prestasi kedisiplinan berlalulintas yang telah diraih oleh SMAN 3 Makale belum lama ini.

Salah satu prestasi yang membanggakan adalah, SMAN 3 Makale mampu memberangkatkan 9 orang wakilnya dalam lomba Olimpiade Siswa Nasional (OSN) di bidang mata pelajaran, Matematika, Fisika, Biologi, Astronomi, Ekonomi, Kebumian TIK, untuk mewakili Tana Toraja.

"Ke 9 siswa itu mewakili Kabupaten Tana Toraja (Tator) setelah melalui beberapa rangkaian tes dan kompetisi antar siswa se Tator", terang Elie Tawan, Kepala Sekolah SMAN 3 Makale.

Selain itu SMA Neg. 3 Makale juga turut memberangkatkan beberapa Atlet untuk mengikuti Olimpiade Olaraga Siswa Nasional (O2SN) di bidang olahraga yaitu bulutangkis, tenis meja, Atletik dan sepak bola. Yang menurut rencana akan di laksanakan di Makasar pada tanggal 2-5 Juni nanti.

" Mereka berangkat dengan biaya swadaya dari pihak Komite bersama Pihak Sekolah dan bantuan dana dari Pemerintah Daerah Tana Toraja," kunci Elie Tawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update