Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Minggu, 29 Mei 2011

sejumlah oknum suporter menodai perayaan kemenangan Barca atas MU

Perayaan kemenangan Barcelona di Kota Barcelona dinodai oleh sejumlah oknum suporter yang membuat kekacauan. Akibat insiden ini, lebih dari 80 orang ditahan dan lebih dari 130 orang terluka.

Kemenangan Barca di final Liga Champions memang layak dirayakan dengan sukacita oleh pendukungnya di seluruh dunia, tak terkecuali di Kota Barcelona sendiri. Puluhan ribu orang turun ke jalan dan meneriakkan yel-yel kemenangan. Sebagian besar di antaranya ikut berkumpul di berbagai pusat keramaian.

Sayangnya, sejumlah oknum suporter menodai perayaan kemenangan tersebut. Mereka mengganggu ketertiban umum, melempar batu dan benda-benda lain, merusak shelter bus dan fasilitas umum, dan menyerang polisi.

Akibat ulah mereka, lebih dari 130 orang, termasuk 37 orang polisi, dilaporkan mengalami luka-luka. Polisi Catalan akhirnya bertindak tegas dan menangkap sedikitnya 80 perusuh.

Barca sendiri direncanakan akan melakukan pawai keliling kota dan mengarak trofi Liga Champions pada Minggu (29/5/2011) sore waktu setempat. Pesta mereka akan berpuncak di Camp Nou pada malam harinya. Demikian diwartakan Reuters.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update