Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Minggu, 29 Mei 2011

Persija - Sriwijaya FC Berakhir imbang 3-3

Sriwijaya FC gagal memaksimalkan laga kandangnya usai ditahan imbang oleh Persija Jakarta. Dalam pertandingan yang seru, kedua tim dipaksa berbagi angka usai bermain imbang dengan skor akhir 3-3.

Memainkan laga di Stadion Jakabaring, Minggu (29/5/2011) sore WIB, Persija langsung melancarkan tekanan ke kubu tuan rumah setelah kickoff pertandingan.

Hasilnya, Bambang Pamungkas berhasil membuka skor di menit 13. Berawal dari tendangan Ismed Sofyan dari sayap kanan yang dapat ditepis oleh Fery Rotinsulu.

Namun sial buat Fery, bola muntah justru bergulir tidak jauh dari Bepe berdiri dan dengan mudah pesepakbola bernomor punggung 20 itu menceploskan bola ke gawang.

Sriwijaya meningkat serangan. Namun hanya satu peluang dari Okto Maniani yang membahayakan gawang yang dijaga Hendro Kartiko.

Okto dengan skill-nya sukses merangsek ke dalam kotak penalti Persija. Dengan meliuk-liuk ia melepas tembakan cukup keras yang susah payah ditepis oleh Hendro.

Sebuah serangan balik menghadirkan gol tambahan buat Persija di menit 38. Muhammad Ilham menyisir sisi kiri pertahanan Sriwijaya dan menembus kotak penalti, setelah sampai di dekat pinggir gawang ia melepas umpan yang langsung saja disambar oleh Agu Cashmir.

Penyelamatan gemilang dari Hendro. Di menit 52, Thierry Gathussi mampu mengacak-acak pertahanan Persija. Ia melepas tembakan keras dari sayap kanan namun Hendro berhasil menjinakkannya.

Serangan Sriwijaya kembali mengalir tidak berapa lama kemudian. Namun, Hendro lagi-lagi berhasil mengandaskannya.

Penalti buat Sriwijaya menyusul dilanggarnya Gathussi di kotak terlarang. Di menit 63, Keith Kayamba sukses memperkecil kedudukan menjadi 1-2 usai Hendro gagal mengantisipasi bola tendangannya.

Pertandingan seimbang. Di menit 68, Budi Sudarsono yang masuk di akhir babak pertama sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Sebuah peluang emas dilewatkan oleh M Ilham di menit 73. Saat sudah dalam posisi bagus dan tinggal berhadapan dengan kiper, Ilham terlalu lama membawa bola sehingga ketika sepakannya keburu dapat diblok oleh Claudiano Alves.

Sriwijaya merespon cepat. Dua menit kemudian, Bola hasil operan Fery diterima Okto yang meneruskannya kepada Budi. Dari luar kotak penalti, Budi melepas sepakan keras yang bersarang di tengah atas gawang Hendro. Sriwijaya 3, Persija 2.

Leo Saputra! Persija mendapat peluang di menit 80 tetapi bola masih tepat berada di pelukan Fery. Serangan itu dibalas oleh Sriwijaya tetapi berhasil dipatahkan Hendro.

Malapetaka buat Sriwijaya. Diawali situasi set piece, Greg Nwakolo lolos dari jebakan ofside menerima umpan terobosan dan dengan mudah menaklukkan Fery sekaligus menyamakan skor menjadi 3-3.

Budi! Di menit 87, lewat kerja samanya dengan Okto, Budi melepas sepakan keras namun melenceng tipis di sisi kanan gawang Hendro.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen. Persija tetap di urutan tiga dengan nilai 41 hasil 23 kali bertanding sedangkan Sriwijaya tetap di urutan enam dengan nilai 35.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update