Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Senin, 16 Mei 2011

Atlet Karate Tator Turun Full Tim

Pelatih karate Kontingen Tana Toraja (Tator) Marno mengatakan, kontingen karate Tator dalam Kejurda kali ini turun Full tim.Tim cabang olahraga karate menurutnya telah siap berlaga dengan mengikuti semua kelas diajang pertandingan kali ini.

" Kontingen Tator kali ini turun full tim, dengan mengikuti semua kelas komite maupun "kata" putra dan putri," ucap oficial karate ini pada Selasa ( 17/5/11) melalui pesan singkat yang dikirimkannya.

Usai pembukaan Kejurda yang direncanakan besok, Rabu (17/5/11) di GOR Sudiang, Makassar, Marno memastikan stamina anak asuhnya yang ditandai dengan melakukan pemanasan.

Sebanyak 53 orang Atlit dan 10 orang official telah sampai di Makassar pada Senin (16/5/11). Menurut jadwal yang ada para duta olahraga Tator akan unjuk kebolehan dengan mengikuti 6 cabang olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update